Senin, 25 Oktober 2010

Zynga Poker - Aplikasi BOT

Beberapa hari yang lalu saya sempat mengunjungi forum-forum terkenal sekedar untuk mencari-cari Cheat Terbaru. Ternyata, saya menemukan sebuah aplikasi atau tool atau software yang katanya bisa digunakan untuk Cheat/Hack Chips Poker. Nama tool cheat poker tersebut adalah Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35.

Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker adalah sebuah bot atau robot program untuk bermain Zynga Poker secara otomatis. Tool Liberty Bot Deluxe memiliki 4 engine bot yaitu Normal, Professional, High Defense, dan God Of Gambler mode. Masing-masing tentu saja punya kemampuan yang berbeda. Kalau mau tahu seperti apa kemampuannya, anda bisa baca petunjuk detilnya pada software tersebut atau cari tahu pada bantuan atau help.

Sedikit berbeda dengan software bot lainnya, Aplikasi Tool Texas Holdem Poker Liberty Bot Deluxe ini kabarnya mampu menjamin anda memperoleh "All Cards Revealed" jika anda menggunakan mode God Of Gambler. hal ini disebabkan karena Liberty Bot Deluxe memiliki teknologi yang mampu membaca streaming kartu, selain itu software ini juga mampu menampilkan kartu seluruh pemain pada Panel Cards. Wah keren banget kan? Yang berminat silahkan download di bawah ini:

                                                    >>>CLICK<<<

Oh iya, jangan lupa sekiranya Chips poker kamu minimal 5M dan juga koneksi internetnya harus baik agar progam itu berfungsi.

Sekian dulu tentang cheatnya...., semoga berhasil !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar